May 19, 2010

First Post


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Saya seorang pelajar kota Cirebon, yang sebenarnya satu bulan atau dua bulan lagi akan meninggalkan kota Cirebon. Ketika sedang browsing-browsing foto di internet, ternyata belum ada satupun warga kota Cirebon yang membuat blog khusus berisi foto-foto kota Cirebon. Akhirnya, saya memutuskan untuk membuat blog ini.

Tujuan saya :
pertama agar saya bisa menyalurkan hobi motret saya.
kedua agar pembaca yang ingin tau lebih kota Cirebon bisa melihat-lihat fotonya dulu di blog ini.
ketiga, siapa tau dengan adanya blog ini para fotografer kota Cirebon berani memunculkan dirinya ke permukaan internet.

okelah, segitu saja muqadimahnya.
berikutnya, posting demi posting insya Allah akan saya keluarkan.

perlu pembaca ketahui, bahwa saya bukanlah fotografer yang handal, karena boro-boro handal, kamera entry aja belum bisa ngegunain fitur semuanya. tapi, saya punya tekad yang tinggi untuk bisa menguasai dunia FOTOGRAFI.

oleh karena itu, mari bersama-sama (alah-alah) yang punya hobi ini, dukung dong. oke-oke!!!

0 comments:

Post a Comment

 

Recent Comment

Blog Archive

Recent Post